Senin, 05 Maret 2012

SIAPA YANG BARUSAN???

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 06.15
Ada cewek nama nya Anggi. Dia tinggal di Yogyakarta, dia anak kost, dia kuliah kedokteran. Suatu hari, ia baru pulang ke kostan sekitar jam 9 malem, abis jalan bareng temen – temen nya ke salah satu pusat perbelanjaan terpusat di Yogya. Sesampai nya di rumah, seperti aktivitas yang dilakuin orang yang baru nyampe rumah, yaitu taro tas setelah itu duduk atau ga tiduran. Udah lumayan lama, tiba – tiba keran air kamar mandi kostan nya itu nyala sendiri. Padahal daritadi pas berangkat kuliah udah dimatiin. Anggi sih ga curiga apa – apa. Yauda tu dia matiin air nya. Terus dia balik tiduran lagi sambil main hape. Pas udah mau ketiduran, eh ada yang ketok pintu, tok tok tok!. Si Anggi kaget dong, pertama dia diem (ngumpulin nyawa), kemudian dia mulai berjalan menuju pintu kostan nya,  dia udah mulai deg – deg an dan perasaan dia juga ga enak gitu. Lalu pelan – pelan dia mencoba meraih gagang pintu yang keemasan,
Pas dibuka...
Dor!!! Ternyata temen nya yang tadi jalan bareng di mall dateng, nama nya Shila. Shila sih dateng kata nya mau nginep karna ortu nya lagi pada pergi, dan dia di rumah sendirian, maka nya dia numpang nginep sehari. Tanpa pikir panjang, Anggi langsung mengajaknya masuk. Lalu duduk, ngobrol – ngobrol gitu. Eh tapi, lama kelamaan, jadi bau menyan campur melati gitu di kamar nya, si Anggi ini nanya, idih kok ada bau melati gini sih?, Shila jawab, iya... bau melati, tapi enak loh. Anggi ketus, enak gigi lo! Bau gini-_-
Mereka ga menghiraukan bau – bau tersebut.
Malam itu, jam setengah 11an. Anggi nampak nya sudah ngantuk, akhir nya dia tiduran sambil merem, si Shila tidur di deket lantai, kalo si Anggi tidur nya ngadep tembok, dan mereka ga saling hadep – hadepan. Jadi saling ngebelakangin gitu.
Eh ga lama kemudian, hape nya Anggi bunyi. Dengan setengah sadar gitu dia buka hape nya, ternyata ada yang nelfon, pas diliat NAMA KONTAK YANG NELFON DIA ADALAH SHILA!. Anggi kaget dong! Ngapain coba si Shila nelfon padahal mereka sebelahan. Anggi coba ngankat telfon nya, eh si Shila nangis gitu karna abis diputusin sama cowo nya, nama nya Putra.
Loh...
Anggi keheranan, dan mulai ketakutan! Pas dia balik ke kanan mau ngecek keberadaan Shila yang daritadi menemani nya, ternyata yang ia lihat adalah rambut kuntilanak yang sedang membelakangi nya, dan kuntilanak tersebut juga mulai membalikan badan nya.
Dan...
Anggi tercengang dan terdiam kaku dan tidak dapat bergerak sedikitpun, ia tidak percaya bahwa daritadi ia berbicara, tertawa, dan tidur bersama kuntilanak.

Give a Comment Please? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos