Jumat, 30 Maret 2012

Bocah Lippo

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 07.24
Gatau kenapa gw suka banget sama yang nama nya LIPPO (?) nyampe dibilang bocah lippo sama si sisil.
bedeh, hampir tiap minggu gw ke lippo -_- kalo ga hari jumat ya sabtu, bisa juga sih minggu. malah sering jumat sabtu berturut - turut ke lippo. biasa nya jumat sama bokap nyokap terus sabtu nya sama temen temen ehehe. 

Hari Jumat
Biasa nya kalo ke lippo hari jumat berangkat nya jam jam 5an soal nya kan sekalian nyokap pulang kerja :) abis itu kalo udah biasa nya janjian wkwk ketemu dimanaaaa gitu, gw sama bokap, nyokap misah (gw juga bingung sih sebener nya gw ngomong apa-_-). Lanjut!
abis itu kalo udah ketemu bertiga udah deh jalan jalan ngiter ngiter, kalo ga makan. kadang bokap misah buat nyari peralatan yang berbau komputer, nyokap sama gw yaa... lutau lah semua :p wkwk. jalan jalan liat waktu juga maksimal jam setengah sembilanan udah balik soal nya takut keabisan shuttle hoho. Kemaren spesial banget tuh ketemuan sama temen temen SMP cikeq (@francischaa) & bebe (@BebellThalia) di lippo :D kita makan, karaokean, cuci mata dsb. tapi sayang banget banget waktu memisahkaaaan :( soal nya janjian nya juga udah sore sih jadi gabisa lama lama. masih kangen banget padahal, ada lho satu tahunan ga ketemu :(. Oiya gw pernah sama sisil nekat ke lippo janjian jam 4an dan berangkat jam 6an-_-itu dahsyat gw nyampe diomelin gara gara pulang malem wkwk. itu nekat gara gara besok ga ada tugas sama sekali. Tujuan nya waktu itu mau nonton breaking dawn. tapi sayang banget gabisa nonton sampe selesai, soal nya shuttle nya terakhir jam 9 sementara film nya aja baru nyampe si jacob sama keluarga cullen berantem. di situ seperti nya sisil agak kesel, BT, dll. tapi gimana daripada ketinggalan shuttle :) tapi untung nya sisil udah beli dvd nya ori cuma 15rb!!! wkwk <33

Hari Sabtu
Naaaaah. ini dia nih hari dimana gw ke lippo sama temen temen. tapi ga jarang juga sama nyokap bokap hehe.
Tiap sabtu biasa nya ke lippo paling sering banget itu sama si sisil (@silchristine) juga wkwk. biasa nya janjian pagi jam 10 atau 11 an biar lebih lama juga di lippo nya ehehe. pernah tuh ke lippo bareng sisil, cheryl (@Zeffanieyhang), sama adhi (@adhi_huang) jam 9 berangkat -_- wkwk. alhasil nyampe nyampe lippo belom buka HAHA. nunggu deh. terus makan, abis itu pisah cheryl sama adhi, gw sama sisil. si cheryl sama adhi mau beli kaset, gw sama sisil mau ngebolang di lippo ;)
gw sama sisil nonton nyampe dua kali wkwk. film pertama itu the woman in black terus film kedua the hunger game. film nya menurut gw biasa aja tapi gw lebih suka yang the hunger game hehe.
kapan kapan lagi ah nonton dua kali haha.

sumpah gapenting banget gw ngepost ginian -_- emang lagi kurang kerjaan dan gatau mau nge post apaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos