Kamis, 29 Maret 2012

Hampir Pingsan

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 05.59
     Haaa. Apa banget tadi di sekolah hampir pingsan. Jadi tadi tu ambil nilai OR skipping. Ketentuan nya 1 menit harus bisa lewat dari 100 lompatan, kalo berhenti di tengah jalan, ada 3 kali kesempatan tapi harus ulang dari awal. 100 pas atau 100 kurang juga gpp sih sebener nya. Tapi gw mau nya nyampe 100 lebih HAHA. Salah sendiri ya berarti -_- gpp lah nama nya usaha :p
Gw diitungin si Agnes (@agnestiona). Pertama itu nyesek banget! 1 menit 90 lompatan. Terus istirahat, gw udah OLENG itu sebetul nya ckck. Terus nyoba kedua kali, bedeh! lebih nyesek lagi 91. Walaupun beda satu tapi tetep ajaaaaa, 9 lompatan lagi, tanggung. Tapi itu gw emang udah bener - bener gakuat semenit itu aja gw berhenti berapa kali saking cape nya. Isitrahat tuh. Oiya, OR kan nyampe jam 8 lewat 30. Paaaaas gw liat jam, ternyata 20 menit lagi, huayuluh. Yauda gw paksain deh tuh padahal belom istirahat bener. Pas lompat - lompat gw sempet berhenti, kata si Agnes gw berhenti di lompatan ke 90. Itu gw udah gakuat sebener nya terus gw tanya si Agnes, "berapa detik lagi nes?" *sambil ngos2an wkwk, si agnes bilang "10 detik lagi ver!!!". Bedeh, langsung lompat lagi gw udah kaya kangguru, beda nya gw stay di tempat bahaha. Pas si Agnes bilang stop, gw langsug duduk rebahan -_- Puji Tuhan banget dapet 103. 

     Naah ini dia nih -_-
pas udah selesai tiba - tiba mual gajelas. Terus gw minggir dari lapangan dikit. Di situ gw muntah - muntah, sampe dipijitin sama Agnes wkwk. Terus temen gw si Adhi (@adhi_huang) teriak - teriak "Pak, Verlyni dehidrasi pak...!" -_-. Yauda tu akhir nya gw digotong ke kelas. Itu udah lemes banget, pucet kayak kertas (kata si benek @vynaw). Pas di kelas udah agak baekan gara - gara udah gw olesin minyak, ga minyak doang balsem pun ikut berpartisisapi :P. Eh abis itu gw mual - mual lagi, akhir nya gw ke toilet. Bedeh abis muntah gw gakuat berdiri jadi langsung duduk. Gapeduli itu lantai toilet. Terus ga lama kemudian Vina nyusul gw ke toilet terus langsung angkat gw lalu bawa ke UKS. Eh ga, pertama nya ke TU (Tata Usaha) dulu soal nya mau minta kunci UKS. Terus Bu Yo bantu bawa gw ke UKS. Terus pas jalan ke lobby si Pak Satpam (gatau nama, dan gatau username twitter nya :p) juga bantu. Udah tu akhir nya gw tiduran di UKS, udah disodorin teh, tissue, dikipasin, muka gw mulai memerah ga kaya tadi -_- Terus gw ngerasa baikan, gw langsung ke kelas aja. Lagipula tadi dikasih tugas, males kalo harus nyusul.
    Gw mikir, gw bingung, kenapa daya tahan badan gw jadi menurun banget. Selama SMA udah 2x gw kayak gini tapi yang pertama pas kelas 10. Nah abis itu gw bisa ketawa - ketawa lagi :D

     Terima kasih teman - teman, Bu Erna, Bu Yo, Pak satpam, dan lain lain yang udah care hehe :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos