Selasa, 06 Maret 2012

Kontrakan

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 05.56
Ada yang nama nya Didi, ini murni pengalaman dia. Kejadian ini tepatnya setahun yang lalu, pas pergantian tahun ajaran, Didi pindah dari kontrakan sebelumnya ke kontrakan temen nya sebut saja Mogi. Mogi sebelumnya telah menempati kontrakan itu bersama dua temen nya Didi yang lain selama setahun, sebelum2nya ga pernah ada kejadian aneh. Kejadian aneh mulai terjadi sejak Didi dan teman – temannya  yang lain pindah kesana.

Ini cerita awalnya, saat itu dua temen si Didi ini (Heri & Deri) lagi main bola di PS2, sedangkan Mogi lagi baring2 (kejadian siang). Nah pas lagi baring2, tiba2 Mogi ketindihan, mereka menyebutnya "Melekat". Heri yang lagi main PS ngedengar suara manggil2 dari Mogi, Mogi teriak namun suaranya gak keluar. Ia bilang "Riiii" sebut saja Heri.

Heri & Deri yang tadi main PS berhenti main, dan diliatinnya si Mogi, bukannya di tolong eh malah diketawain. Selang beberapa waktu akhirnya bisa lepas juga si Mogi. Si Mogi jadi jengkel aja sama mereka berdua. Namun sampai sekarang Mogi gak pernah mau bilang apa yang dia liat.

Nah, selanjutnya temen gue Heri yang ngalamin, salahnya dia tidurnya sorean menjelang magrib. Ketika dah magrib,  Deri bangunin si Heri dan nyuruh Sholat. Setelah di bangunin si Heri tiba2 shock, dan nutupin matanya lagi. Si Deri pergi ninggalin Heri. Selang beberapa menit Heri keluar dan segera sholat, barulah setelah itu dia mau cerita. Katanya ketika dibangunin dia tiba2 diliatin Bapak2 kuku panjang setelan hitam ama makhluk cebol gitu di samping Deri. Sontak si Heri nutupin mata lagi. Namun setelah itu Heri jadi rajin sholat tepat waktu.

Nah sekarang Didi sendiri yang alamin, ini kejadiannya menjelang subuh. Pas subuh sekitar jam 3an dia kebangun. Pas diliat, ternyata sekeliling gelap. Pas liat jam hape masih nunjukin jam 3, lalu dia lanjut mejamkan mata niat mau tidur lagi. Tiba2 ada tangan yang kayak meluk dia. "Waduh nih temen gue maho atau lagi mimpi mesum ya?", otomatis langsung dilepasin tuh tangan.

Kejadian itu berulang lagi dan gue lepasin lagi, hingga akhirnya Didi kesel, lalu dia ambil hape, terus disenterin siapa temennya yang ngelakuin itu. Pas disenter ternyata temen – temenhya tidur agak jauhan, dan menghadap ke arah membelakangi Didi. Didi shock, itu tangan siapa pikir nya. Ya udah dia gak jadi tidur, dan nunggu temen nya ada yang bangun. Keesokan harinya Didi cerita ke temen – temennya. dan mereka malah ketawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos