Jumat, 30 Maret 2012

who am I?

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 20.23
hey! kenalin nih keluarga gw xd. gw nya belakangan aja hehe.
dari emak deh. emak gw nama nya Anagtha Hanitje Kalalo. biasa dipanggil NICE (dibaca nya bukan nais ya tapi nice biasa hehe) lihat! nama nya masih nama nama jaman dulu ya haha unik. emak gw anak ke 4 dari 5 bersaudara. 2 saudara nya ada di jakarta kalo 2 nya lagi ada di Manado. emak babe gw duadua nya orang Manado. nah kalo babe gw nama nya Javerly Nixon Tambengi. biasa dipanggil javerly, pix, atau epi. anak ke 2 dari 3 bersaudara. anak cowo sendiri lagi hehe. 2 saudara babe gw semua ada di jakarta cuman jarak nya pada jauh :). emak babe gw itu beda 6 tahun. dan emak gw yang lebih tua. eh kesan nya emak gw nikah sama berondong ya? haha. eh lucu deh kalo dimasukkin ke tingkat SD SMP SMA. kalo babe gw kelas 1 SMP, berarti emak gw kelas 3 SMA wkakak. keren juga babe gw pacarin anak SMA haha. tapi kalo sekarang gw mandang nya setara ;)

emak gw itu orang yang paling paling baik yang pernah gw kenal. rata rata apa yang gw minta dikasih walaupun babe gw ga setuju :') #eaa curhat.
kalo babe gw itu orang tegas. banyak temen temen gw yang takut sama babe gw kata nya galak wkwk. sebener nya kalo lagi biasa aja engga. lucu malah -_- supel. tapi kalo udah marah beeeh jangan ditegur deh mending entar lu disemprot pake paku payung (?)

naaaah tentang gw sekarang!
nama lengkap gw Verlyni Gloria Christy Tambengi.
verlyni...
verlyni itu ga ada arti nya tapi ada unsur nya bahaha apa banget. verlyni itu gabungan dari nama emak dan babe gw JAVERLYNICE. hehe keren ya :p

gw itu orang yang sangat menyukai yang berbau ungu hehe. nyampe warna andalan gw dulu (biru) tersingkirkan. alah-_-
hobi gw nyanyi sama ketawa haha, hari hati gw kadang ketawa gatau tempat. waktu ekskul ansamble aja lagi pada main gw malah ketawa udah kaya nyi blorong! untung nya ga diomelin ehehe.
kebiasaan jelek gw kadang suka bengong-_-pernah dipanggil guru tapi ga nengok nengok. pas nengok itu juga ditepokin temen temen wkwk.
nah kalo yang paling ga gw suka. gw itu sangat teramat banget sungguh benci sama yang nama nya
K E C O A !
kecil, coklat, punya sayap, lari nya cepet, bisa terbang dan punya antena udah kaya saluran tv! idih, gw benci banget sama itu binatang. kalo ketemu sama kecoa gw bisa histeris serius ga boong. malah kalo dijejelin gw bisa nangis, serius. kenapa gw bisa takut kecoak? jadi dulu waktu emak gw ngandung cabang bayi (gw sendiri), itu emak gw takut jijik geli sama kecoak. kalo emak gw ketemu sama kecoak bisa histeris dan lompat lompat padahal di dalem nya ada gw (kecoa jahat banget sumpah). nah terus nih ya, pas udah ngelahirin, udah! emak gw gatakut lagi sama kecoak jadi kalo ketemu tu biasa aja ga histeris kaya waktu ngandung gw.
jadi kesimpulan nya emak  gw takut kecoa waktu ngandung gw itu emang udah bener bener ditakdirin buat gw -_________________- hmm.
 oiya gw itu murah senyuuuum haha. senyum itu ibadah mameen \m/

okelah cukup :D capek ngetiiik wkwk. bye! :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos