Kamis, 14 Juni 2012

Grade XII!

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 22.16
Yuhuuu!
Puji syukur dan puji Tuhan banget nih, finally gw naik ke kelas XII. Walaupun dengan nilai yang yaa gabegitu bagus dan gabegitu jelek juga, tapi gw tetep bersyukur! inilah usaha gw, hasil kerja keras gw selama setahun terakhir ini. Tapi usaha buat menjadi yang lebih baik gacuma nyampe sini aja, gw masih harus berjuang lebih keras lagi di kelas 12 ini karna beban atau tanggung jawab nya juga lebih besar lagi. Tapi ada satu hal yang kurang enak. 2 guru keluar :( yaitu bu Yeni sama bu Leny...

Bu Yeni itu guru bahasa Indonesia, kalo Bu Leny itu guru komputer. Yaa, walaupun kadang emang nyebelin, ngebosenin, dan lain lain, tapi kalo mereka keluar kaya gini, gw ngerasa kehilangan juga hehe. Gw hanya bisa mendoakan yang terbaik aja buat mereka berdua, sukses dimanapun mereka beradaaa (Amiiin!).

Gw jadi penasaran sama guru guru pengganti nanti hehehe. Semoga sama baik nya :) Amiin.

  ini gw yang begajulan megang piala orang hahaha
  yang 2 orang guru di tengah itu guru yang mau keluar :(, Bu Leny dan Bu Yeni

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos