Sabtu, 19 Mei 2012

i miss you

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 06.49
hello there!
time to posting again as my favourite habbit when I get bored. udah lama banget nih ga main internet karna modem speedy nya rusak. kalo ga salah waktu itu gara gara petir deh. pas mau dinyalain gabisa. yauda panggil orang speedy, dan kata nya harus ganti modem gitu.
yauda tu babe beli modem baru. eh tau nya apaan kali tuh yang harus dibikin sama orang speedy nya sendiri.
disuruh dateng, kata nya seminggu lagi seminggu lagi, eh manaaa. udah hampir 3 minggu gadateng dateng coba. ngeselin abis.
banyak tugas pula gitu kan. gw jadi gaenak, rata rata kan kerja kelompok dan hampir semua membutuhkan fasilitas internet. yang seharus nya gw bantuin mereka, gw jadi bikin presentasi nya doang, dan yang nyari itu temen lain. gaenak banget lah.

naah.
tadi nih, barusan...
babe telfon lagi orang speedy nya, kata nya oh iya pakk! hari ini deh.
what the hell... ga dateng dateng juga.
akhir nya, sekalian makan malem, gw bujuk kekeh emak babe buat beli modem aja. akhir nya dibeliin deh :)
haha seneng banget.

nyampe rumah...
eh awal nya sih gabisa, ada masalah gitu. setelah gw otak atik akhir nya bisa haha.
Puji Tuhan banget deh buat hari ini :)
makasih emak dan babe :* hehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos