Senin, 02 April 2012

WELCOME APRIL

Diposting oleh Tambengi Verlyni di 06.04

Welcome April!
buat bulan Maret... cukup banyak air mata sebener nya haha. tapi yasudahlah lupakan. yang lalu biarlah berlalu :P
hehe, gw cuma berharap... ga cuma sih, banyak juga haha. ya semoga bulan April jadi bulan yang menyenangkan! ga sering sering lagi deh gw ngeluarin air mata. aduh gajaman banget cewe segede gw cengeng. oiya. bulan ini gw bagi rapot semogaaaaaaaa nilai rapot gw memuaskan. yaa minimal lebih baik dari nilai UTS dan UAS semester 1. tapi jujur sih menurut gw nilai UTS gw semester 2 ini naik semenjak sering belajar bareng sama kenzi (@lollikenlolli). Amin O:)
dan semoga pas UAS nanti juga makin sering belajar sama kenzi dan nilai jadi nambah terus baik nya hehe.
di bulan April semoga gw bisa lebih:
1. deket, percaya, dan nurut sama Tuhan Yesus
2. deket, dan semakin sayang sama orang tua
3. deket, makin sayang sama temen temen
4. makin konsen sama pelajaran
5. ga terpengaruh dari gimana jelek nya guru itu, tapi liat gimana dia berusaha buat ngajar kita supaya kita bisa lulus dengan nilai yang baik
6. bisa selesein masalah dengan baik apapun itu
7. ga lupain Tuhan
8. makin pinter
9. makin dewasa
10. ga cengeng
11. MAKIN LANGGENG SAMA PACAR <3 haha
12. makin rajin ke gereja
13. berat badan turun
14. ga sering sering ngeluh
15. makin sering ngepost. bahaha
16. tarki kalo libur yang panjangan dikit :D

udah seperti nya. yah poko nya yang terbaik aja deh di bulan ini dan seterus nya :) gw hanya berencana hoho.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Verlyni Tambengi Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos